Saturday, March 21, 2015

Sambutan dari Ketua Jomblo Awesome.

Halo!
Bravo!

Salam awesome untuk semua jomblo awesome yang tersebar di seluruh nusantara.
Pertama-tama, perkenalkan, saya adalah Irene, ketua #JombloAwesome se-Indonesia.
Kedua, saya mencintai semua kaum pria yang ada di dunia.
Ketiga, saya lebih mencintai diri saya sendiri.
Keempat, saya mencintai apa yang tidak bisa menjadi kepunyaan saya,
Kelima, saya mendadak mellow.
Keenam, saya cuma bercanda, karena saya tidak boleh mellow melainkan harus tetap awesome.
Ketujuh, saya sadar saya selalu awesome.
Kedelepan, saya bingung harus ngomong apa lagi.
Kesembilan, percayalah, setiap jomblo yang membaca ini juga merupakan jomblo awesome.
Kesepuluh, kita semua adalah jomblo aweome!

Mari semua jomblo saling bergandengan tangan, saling bahu-membahu, dan saling membantu dalam meningkatkan kualitas diri demi terciptanya jomblo-jomblo awesome di Indonesia!
Manusia selalu punya pilihan, untuk hidup menyedihkan atau hidup awesome.
Begitu pula dengan kita, para jomblo; bisa memilih untuk jadi jomblo menyedihkan atau jadi jomblo AWESOME.
Saya memilih menjadi AWESOME. Bagaimana dengan kamu? Iya, kamu.




Salam Awesome,














IRENE (YANG TERLALU LAMA ASIK SENDIRI)
Ketua Jomblo Awesome

No comments: